Polda Aceh Bersama TNI Bakti Sosial Antisipasi Penyebaran Covid-19

Personel Polda Aceh dan TNI menggelar bakti sosial bagi kaum dhuafa
membagikan paket sembako, masker, juga menyemprot sanitizer, Sabtu (11/4/2020). Foto: Humas Polda Aceh

Banda Aceh – Jajaran Polda Aceh bersama dengan TNI menyelenggarakan bakti sosial sebagai upaya antisipasi penyebaran virus covid-19, Senin (13/4/2020).

Bakti sosial tersebut dilaksanakan Sabtu, 11 April 2020 dengan membagikan bantuan bagi kaum dhuafa berupa 50 paket sembako, nasi kotak, masker, hand sanitizer. Di beberapa lokasi juga disemprotkan disinfektan.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam rilisnya menyampaikan bahwa di beberapa wilayah Polres Aceh pada Sabtu (11/4/2020) tersebut juga dibagikan bantuan bagi masyarakat.

Sebanyak 20 paket sembako dibagikan oleh Polres Aceh Jaya bersama 40 lembar masker, petugas juga menyemprotkan disinfektan.

Sementara Polres Aceh Barat membagikan 100 lembar masker, kemudian Polres Aceh Tamiang membagikan 150 kotak nasi, urai Ery.

Selanjutnya Polres Aceh Selatan pada hari yang sama turut membagikan 4 paket sembako, 1120 lembar masker dan 460 botol sanitizer untuk masyarakat di wilayah setempat.

Dalam kegiatan itu juga  Personel jajaran Polda Aceh bersama Prajurit TNI dan stakeholders lainnya turut menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan pandemi covid-19.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.