HOT NEWS: Perubahan Kebijakan Sektor Pendidikan Indonesia Era Pandemi Covid-19 Diperbincangkan Live Youtube

Webinar terkait Panduan Penyelenggaraan pembelajaran di era Pandemi Covid-19,
Senin (15/6/2020). Foto: screenshoot youtube Kemendikbud RI

Banda Aceh -
Penyusunan SKB Empat Menteri di Indonesia terkait kebijakan sektor Pendidikan di Indonesia di masa Pandemi Covid-19 mulai dilaksanakan, saat berita ini ditayangkan bertepatan sedang berlangsung rapat Webinar via Zoom yang ditayangkan langsung di Youtube link Kemendikbud RI, Senin (15/6/2020)

Pembahasan terkait Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Tahun Ajaran dan Tahun Akademik Baru di Masa Pandemi Covid-19 dihadiri via online oleh berbagai pihak dari Empat Kementerian RI, BNPB maupun perwakilan dari Komisi X DPR RI, antara lain;

Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M. A. P Menteri Koordinator Bid. Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, selaku Ketua Pnengarah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Nadiem Anwar Makarim, M.A., M. B. A Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Letjen TNI Doni Monardo Kepala BNPB selaku Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-10,

Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K), H. Saiful Huda dari Komisi X DPR RI, Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi, S.I.P, S.H., M.H selaku Menteri Agama diwakili oleh Komaruddin Jamil, serta Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. Muhammad Tito Karnavian, M.A, PhD selaku Menteri Dalam Negeri diwakili Dr. Safrizal ZA.

Pelaksanaan pemberlakuan kebijakan sektor pendidikan Indonesia yang dituangkan berkaitan langsung dengan zonaisasi pandemi covid-19 di setiap kawasan propinsi, kabupaten/kota. Adapun SKB Empat Menteri berkaitan dengan kebijakan sektor pendidikan ini terdiri dari; Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan serta Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.


Berikut siaran link siaran langsung kegiatan pembahasan kebijakan sektor pendidikan Indonesia masa pandemi Covid-19:

https://www.youtube.com/watch?v=-P9twRgPtSY&feature=push-lbrm&attr_tag=G_sHGuxrQhNBe846%3A6

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.