Politeknik Kutaraja Jajaki Kerjasama Dengan Disdik Dayah Banda Aceh





Banda Aceh - Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh menyambut baik kedatangan silaturrahmi dari Politeknik Kutaraja yang berlangsung hari ini, Kamis (12/06/2020).

Silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh dengan Politeknik Kutaraja dalam bidang magang mahasiswa dan bidang lainnya, sesuai dengan kebutuhan kedepan.
Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag Kepala Disdik Dayah Banda Aceh menyambut langsung Plt Direktur Politeknik Kutaraja dikantornya dalam rangka penjajakan kerjasama ke depan.

"Pada prinsipnya kami akan menerima ajakan ini dengan lapang dada dan kita siap mendukung dalam hal yang positif, tentunya sesuai dengan prinsip-prinsip kerjasama yang saling menguntungkan.

lebih lanjut, Hal-hal teknis nantinya dapat dikomunikasikan dengan Sekdis, Bapak Mirzayanto ," ungkap Tarmizi dalam pertemuan tersebut.

"Kami berharap agar ke depan Politeknik Kutaraja juga bisa mengandeng Disdik Dayah Banda Aceh dalam berbagai aktivitas lainnya, termasuk Kuliah Umum di Perguruan Tinggi ini," harap Desy Puspita, SP, MM Plt Direktur Politeknik Kutaja, saat melakukan silaturrahmi dengan jajajaran Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh,

Sebagaimana dipahami Politeknik Kutaraja memiliki 5 program studi yaitu: Analisis Keuangan, Manajemen Keuangan Sektor Publik, Administrasi Perkantoran dan Akuntansi. Dan Turut hadir dalam prosesi penjajakan kerjasama antara lain; Mirzayanto, ST Sekdis Pendidikan Dayah, Muhammad Syarif, SHI, MH Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah, Zaini, SKM Kasubbag Kepegawaian, Umum dan Asert, Fatimah Jamil, S.Ag Kasi SDM. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.