Bayi Ditemukan Warga Subulussalam Masih Bertali Pusar

Saat ditemukan, bayi masih bertali pusar, Senin (18/1/2021). 
Foto: Berita kini.co 

Subulussalam – Warga di Desa Lae Bersih dikejutkan dengan temuan bayi perempuan, pasalnya bayi ini ditemukan di depan rumahnya dalam karung dan tali pusar yang masih melekat ditubuhnya. (Senin, 18/1/2021)

Dikutip dari akun Kabar Subulussalam “Masyarakat Desa Lae Bersih menemukan bayi di perkebunan warga, kemungkinan bayi baru dilahirkan, bayinya berjenis kelamin perempuan, Jum’at  (15/1/2021) sekitar pukul 07.00 WIB,” tulis akun tersebut.

Masyarakat sangat menyayangkan hal ini, dan beragam komentar yang menanggapi.  Seperti salah satu harapan warga Kota Subulussalam.

“Semoga kedepanya tidak ada lagi kejadian seperti ini di Kota Subulussalam, supaya menjadi pelajaran bagi kita semua, karena yang menjadi korban di sini itu anak,” ujar Rosmawati salah satu masyarakat Subulussalam.

Melihat bayi yang mungil tidak sedikit masyarakat yang berebut untuk mengajukan adopsi. 

Kapolsek Iptu Evizar Rianto membenarkan banyak warga yang bersedia menjadi orang tua angkat sang bayi yang belum diketahui orang tuanya, namun itu bukan kewenangan mereka melainkan Dinas Sosial setempat. (Laporan: Wiwin).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.