Disbudpar Aceh Tutup Pagelaran Aceh Perkusi 2021

Even Festival Aceh Perkusi. Minggu (14/3/2021).


Banda Aceh – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh tutup festival Aceh Perkusi yang digelar secara daring dan luring, Minggu (14/3/2021).

Jamaluddin, SE., M.Si, Ak, Kadisbudpar Aceh pada saat menutup acara menyampaikan bahwa setelah Aceh menghadapi Pandemi Covid-19 event Aceh Perkusi ini sebagai bentuk Disbudpar mendukung para seniman perkusi dengan memberi wadah melalui pagelaran.

“Sasaran kegiatan Aceh Perkusi ini yaitu untuk menyuguhkan penampilan perkusi yang dikemas secara menarik dengan gaya milenial, dengan tujuan mempromosikan budaya dan menghibur masyarakat,” ujar Jamaluddin.

Selain itu Jamaluddin mengungkapkan pertunjukan yang digelar sejak kemarin dan hari ini sebagai wadah interaksi sosial yang religius, dan mengapresiasi perkusi Aceh.

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Sekertaris Disbudpar Aceh, Nurlailah Hanjah, S.Sos, MM Kabid Seni dan Budaya Disbudpar Aceh, Ramadhani Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh dan tamu undangan lainnya.

Sejumlah band Aceh dan Seniman Aceh turut memeriahkan pagelaran ini diantaranya penampilan Band Tuha Lapan, Hima Sendratasik, Tari Kreasi oleh Meurunoe Art, Gerry Voice, Rialdoni Ft Fajar Siddiq.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.