Ketum PWI Pusat Sambut Baik Webinar Pembangunan Ekonomi

 

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari mengatakan industri manufaktur berperan penting dalam implementasi konsep circular economy atau ekonomi berkelanjutan.

"Selain akan menjadi tren dunia, konsep tersebut dinilai mempunyai kontribusi besar dalam penerapan pola produksi dan konsumsi berkelanjutan," ujar Atal S.Depari yang didampingi Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, serta jajaran pengurus PWI Jaya kepada kepada wartawan, Jumat, 9 April 2021, di Sekretariat PWI Pusat.

Siaran Pers yang diterima koranaceh.net, Ketua Umum PWI Pusat itu menyambut menyambaik baik digelarnya webinar dengan tema "Mengoptimalkan Pemanfaatan FABA atau lebih populer dengan sebutan limbah atau abu batu bara untuk Pembangunan Ekonomi".

"Kegiatan ini sangat penting, mengingat FABA sekarang bukan lagi merupakan limbah tidak berguna tapi merupakan produk yang bermanfaat bagi pembangunan. untuk itu PWI menyambut baik penyelenggaraan event ini dan semoga bermanfaat bagi semua pihak yang terkait," ungkap Ketum PWI Pusat dalam kata pengantarnya.

Webinar "Mengoptimalkan Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi" ini diselenggarakan atas kerjasama Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) dengan PWI. Di samping melibatkan komunitas terkait, webinar ini juga dihadiri oleh seluruh perwakilan PWI Provinsi.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.