Seniman Teater se-Aceh Gelar Silaturahmi dan Kegiatan Buka Puasa Bersama

 

Cut Ratna selaku Ketua Panitia kegiatan silaturahmi teater se-Aceh, Sabtu (24/4/2021)

Banda Aceh – Seniman teater Aceh gelar silaturahmi sekaligus diskusi seni dalam rangkaian kegiatan Buka Puasa Bersama Seniman Teater se-Aceh di Ruang Pameran Lukis Taman Seni dan Budaya Aceh, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan ini digelar dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antar seniman teater se-Aceh di bulan Ramadhan.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan inisiatif dari para seniman teater Aceh, dengan harapan semoga segenap perjalanan awal hingga akhir acara nantinya berjalan dengan lancar dan diridhai oleh Allah SWT,” ujar Cut Ratna selaku Ketua Panitia Acara.

Kegiatan silaturahmi dimulai pada pukul 16.00 WIB s.d. selesai di Ruang Kana Art dengan kuota 70 undangan. Tampak hadir di lokasi LK Ara seniman Indonesia-Aceh asal Gayo, Razuardi Essek, Okem, Zulfikar, Djamal Sharif.

Selain acara buka puasa bersama para tamu undangan disuguhi dengan penampilan seni, diantaranya lagu religi berjudul "Wahai Hujan" ciptaan Muhrain & Rafli Kande yang dibawakan oleh Muhrain and Friends, serta penampilan dari Okem, penampilan Zulkirbi berjudul "Hikmah Ramadhan Dua Belas", juga penampilan baca puisi oleh LK Ara, serta penampilan para seniman Aceh lainnya.

Ketua Panitia Cut Ratna juga mengungkapkan, meskipun dengan segala keterbatasan, kegiatan ini tetap berjalan dan semoga berjalan sukses sebagaimana niat yang sesungguhnya yakni saling berbagi, saling memaafkan, dan mempererat nilai-nilai silaturahmi dalam mengkhidmati bulan suci Ramadhan 1442 H. (Wiwin). 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.