Webinar Forum PWI Jaya Series Menampilkan Empat Pembicara

 

JAKARAT – Webinar yang juga disajikan secara live melalui facebook PWI DKI Jakarta ini menampilkan empat pembicara dengan mengambil tema "Mengoptimalkan Manfaat FABA untuk Pembangunan Ekonomi" berlangsung, Jumat, 9 April 2021.

Rilis yang diterima koranaaceh.net, menyebutkan keempat pembicara tersebut;  Sri Andini, Komisaris Utama PT. Bukit Pembangkit Inovative,  Dr.Eng Januarti Jaya Ekaputri, ST, MT, Dosen ITS,  peneliti pemanfaatan FABA untuk infrastruktur, Dr.Ir.Nani Hendiarti, M.Sc, Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan dan Lingkungan dan Kehutanan Kemenko Kemaritiman dan Investasi, serta Prof.Dr.Ir.H Fachrurrozie Sjarkowi, M.Sc, Guru Besar Akademisi Masalah Lingkungan Hidup Universitas Sriwijaya.

Diskusi menarik ini dipandu oleh Brigita Manohara, presenter TvOne. Sementara Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari memberi apresiasi positif terhadap webinar yang dinilai sangat bermamfaat.

Webinar Forum PWI Jaya Series "Mengoptimalkan Manfaat FABA untuk Pembangunan Ekonomi"  diselenggarakan di tengah meningkatnya perhatian tentang daya guna dari limbah batu bara tersebut. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.