Hari ketiga STQH Berlangsung Aceh Tampilkan Enam Peserta

Hafizah Provinsi Aceh atas nama Nabiatul Adawiyah saat tampil di arena STQH dari 
cabang tahfizh 20 juz, Selasa, (19/10).

Maluku Utara - Hari ketiga berlangsungnya pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat Nasional Provinsi Aceh menampilkan enam peserta kafilah.

Keenam peserta kafilah Aceh yang tampil tersebut masing-masing dari cabang tahfizh satu dan 20 juz, tafsir bahasa Arab, cabang hafalan 500 hadist dan tilawah.

Arena penampilan peserta kafilah Aceh hari ini, cabang tahfizh berlangsung di aula Nuku kantor Gubernur dan aula Dikbud, cabang tafsir bahasa Arab di aula kantor DPRD, hafalan 500 hadist di aula kantor PUPR serta tilawah di arena panggung utama.


Peserta kafilah Aceh atas nama Aisya Izzatul Muslimah yang tampil tadi pagi dari
cabang tafsir bahasa Arab

Peserta yang tampil pada cabang tahfidz diantaranya, T Muhammad Syuhada katagori 20 juz putra, Nabiatul Adawiyah 20 juz putri, Muhammad Farisi tahfidz satu juz putra, Muhammad Akrim Zaki katagori hafalan 500 hadist putra, Aisya Izzatul Muslimah cabang tafsir bahasa Arab dan Haizir Rizki Amiruddin dari cabang tilawah.

Dua peserta kafilah Aceh cabang tahfizh satu juz dan tafsir bahasa Arab telah tampil pagi, sedangkan tiga peserta yang tampil siang hingga sore ini adalah dari cabang tahfizh 20 juz dan hafalan 500 hadist.

Sementara, satu peserta lagi dari cabang tilawah atas nama Haizir Rizki Amiruddin dijadwalkan akan menunjukkan kebolehan nanti malam di panggung utama Mesjid Raya Shoful Khairaat Kota Sofifi yang dimulai sekitar pukul 20.30 WIT. (Muntazir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.