Kafilah STQHN Provinsi Aceh Tiba Dengan Selamat Di Maluku

Penyambutan : Kedatangan kafilah Aceh disambut dengan tari-tarian adat Ternate Provinsi Maluku Utara di bandara internasional Sultan Babullah, Rabu (13/10)

Ternate  - Rombongan kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits tingkat Nasional ke-26 Provinsi Aceh Tiba dengan selamat di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara.

Kafilah Aceh yang dipimpin oleh Kadis Syariat Islam Aceh DR EMK Alidar S Ag M Hum bertolak dari bandara internasional Sultan Iskandar Muda sekitar pukul 13.45 WIB dan tiban di bandara internasional Sultan Babullah Ternate sekitar pukul 07.00 WITA setelah transit di bandara internasional Soekarno-Hatta selama enam jam.

Rombongan kafilah STQHN Aceh saat tiba di bandara Sultan Babullah Ternate

Seluruh peserta, pelatih dan oficial berada dalam keadaan sehat wal'afiat sejak dari Banda Aceh sampai dengan tiba di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara, kata pimpinan kafilah EMK Alidar.

Direncanakan pembukaan pelaksanaan STQHN akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 sekitar pukul 20.30 WITA.


Ke 20 peserta yang ikut dalam Musabaqah STQH ke-26 tingkat Nasional di Kota Sofifi telah siap untuk mengikuti semua cabang yang di perlombakan.

"Mudah-mudahan semua peserta, pelatih dan oficial selama berada di pulau Sofifi sampai dengan kembali ke Aceh nantinya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, EMK juga berharap iringan do'a dari seluruh masyarakat Aceh agar pada STQHN tahun ini kita mampu mengangkat prestasi di tingkat nasional," harapnya. (Muntazir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.