Sore Ini Pagelaran Weekend Show Music Taman Meraxa Banda Aceh

Pertunjukan di Taman Meraxa Banda Aceh, Kadispar Banda Aceh
Iskandar, S. Sos, M. Si turut meriahkan acara di lokasi. Minggu (10/10/2021)

Banda Aceh -
Sore ini warga Kota Banda Aceh khususnya di lokasi Taman Meraxa dapat menikmati suguhan even rutin pengisi akhir pekan bertajuk "Weekend Show Music", diprakarsai oleh Dinas Pariwisata Banda Aceh, PRAWITA GRANPARI Prov. Aceh, Murako Music, Perfect Interval Band, Atjeh Soenda Ngumbara dan Rio Rendra and Friends, Minggu (17/10/2021).

Selain menghadirkan seni musik bergenre reggae, penampilan para musisi Aceh, sore ini mulai pukul 16.00 s.d. 18.00 WIB akan dilengkapi dengan penampilan grup musik Atjeh Soenda Ngumbara. Rio Rendra yang juga koordinator acara menyampaikan melalui wawancara koranaceh.net suguhan hiburan kali ini kian lengkap dengan adanya fashion show dari kalangan cilik.

"Yang pasti, disuguhi hiburan menyenangkan, kita juga menyiapkan beberapa lagu yang cukup menarik untuk berkolaborasi dengan pendatang, wisatawan di lokasi Taman Meraxa Banda Aceh, jangan lupa datang, bawa keluarga ya," ungkap Rio di sela latihan persiapan pentas.

Pak De Lukman sebagai salah satu sosok yang berada di balik program menarik PRAWITA GRANPARI Prov. Aceh juga menyampaikan kesiapan para pengisi acara cukup bagus, mereka umumnya talen muda, khusus untuk penampilan Perfect Interval Band, Pak De Lukman saat dikonfirmasi media menyambut semangat atas program dukungan langsung Pemko Banda Aceh tersebut.

"Kita berharap program ini semakin membawa daya tarik, selain dapat menjadi ajang pengembangan bakat dan seni di Aceh, Weekend Show Music juga menjadi saluran positif bagi para seniman muda kita, terus berkarya dan tetap semangat" paparnya.

Para pengisi model cilik untuk konten fashion show umumnya dari kalangan anak-anak seniman, mereka juga menjadi satu kompilasi pertunjukan yang sesuai, mengingat kunjungan di lokasi acara umumnya banyak pengunjung lokasi wisata Taman Meraxa membawa anak-anak didampingi keluarga mereka.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.