Delapan Finalis MTQ Korpri Provinsi Aceh Masuk Final


Kendari - Sebanyak 19 orang peserta kafilah Aceh yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Korpri ke-5 tingkat Nasional di Kota Kendari Provinsi Sultra, delapan orang diantaranya dinyatakan berhasil masuk ke babak final.

Dari delapan orang finalis Aceh yang telah dipastikan masuk final tersebut adalah, Ihsan finalis dari cabang Tartil, Ely Silviani juga cabang Tartil dan Ahsanur Rifqi cabang Tahfizh Al Baqarah, kata ketua kontingen Aceh ustadz T Mardhatillah SHI MH kepada wartawan koranaceh.net Rabu (17/11).

Sementara, Taisir dan Syathriah unggul dari cabang Tahfizh Ali Imran & An Nisa, Rustandi dari cabang Dakwah, Fajri dari cabang Khutbah sedangkan Fathurrahmi lolos ke babak final dari cabang Do'a.

Mardha menambahkan, kedelapan finalis MTQ Korpri asal Aceh yang lolos ke babak final tersebut akan kembali menunjukkan kebolehannya Kamis 18 November 2021 besok sejak pukul 08.00 sampi dengan pukul 23.00 WITA di masing-masing arena.

Ia mengakui, ada satu hal yang baru dalam sistem penentuan finalis tahun 2021, dimana biasanya finalis tersebut berjumlah tiga orang pada masing-masing cabang dan golongan, namun tahun ini jumlahnya menjadi enam orang..

"Alhamdulillah dari 19 peserta yang ikut MTQ Korpri tingkat Nasional di Kendari, delapan diantaranya berhasil masuk final, mudah-mudahan kedelapan finalis kita itu mampu meraih gelar juara di final besok," ungkap Mardha. (Muntazir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.