Dinas Pariwisata Banda Aceh Gelar Weekend Show Music di Taman Krueng Neng

Geuchik Gampong Lam Jame saat memberikan sambutan di Taman Krueng Neng, Minggu (14/11/2021).

Banda Aceh - Gelar Weekend Show Music suguhkan hiburan Tarian Kutidhieng, Perfect Interval Band serta pertunjukan musik lainnya, Dinas Pariwisata Banda Aceh terus lakukan upaya promosi lokasi wisata kali ini di Taman Krueng Neng Gampong Lam Jame Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan Weekend Show Music merupakan kegiatan rutin setiap akhir pekan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Banda Aceh untuk menghibur masyarakat kota yang saat ini telah memasuki level 1 zona hijau, biasanya kegiatan ini digelar di Taman wisata Meuraxa, kali ini digelar di Taman Krueng Neng.

Selain untuk menghibur masyarakat, kegiatan ini merupakan wujud dari upaya nyata Dinas Pariwisata Banda Aceh mempromosikan lokasi wisata, salah satunya adalah Taman Krueng Neng Gampong Lam Jame.

Keuchik Gampong Lam Jame, Samsul mengungkapkan bahwa Dinas Pariwisata Banda Aceh bersama perangkat Gampong Lamjame telah berkoordinasi untuk mengadakan kegiatan rutin Weekend Show Music di Taman Wisata Krueng Neng untuk yang pertama kali dan selanjutnya rutin.

"Ini merupakan acara perdana digelar di Taman Krueng Neng, semoga terus rutin diadakan kegiatan hiburan di taman ini," ujar Samsul.

Hingga sore hari Taman Wisata Krueng Neng terus dipenuhi oleh penonton yang menghabiskan akhir pekan, menikmati hiburan bersama keluarga.

Lokasi taman yang terletak di pinggir jalan membuat pengendara yang melintas di sepanjang jalan Taman Krueng Neng terhibur dan berhenti untuk menyaksikan pertunjukan yang disajikan secara langsung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.