Hari Pertama MTQ Korpri, Aceh Langsung Tampilkan 10 Peserta

Keterangan poto : Salah seorang peserta kafilah Aceh dari cabang Khat sedang menunjukkan kebolehannya pada MTQ Korpri tingkat Nasional di Kota Kendari Sultra (15/11).

Kendari - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-5 tingkat Nasional yang berlangsung di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara telah dimulai sejak hari ini Senin tanggal 15 November 2021.

Hari ini merupakan hari pertama para peserta seluruh kafilah tampil di arena untuk menunjukkan kebolehannya sesuai dengan cabang yang diperlombakan.

Kafilah Provinsi Aceh pada hari pertama MTQ Korpri dilaksanakan langsung mendapat kesempatan tampil sebanyak sepuluh orang peserta.

Kesepuluh peserta kafilah Aceh yang tampil pada hari ini diantaranya, Syathriah dari cabang Tahfizh surat Ali Imran dan An-Nisa, Bainun Siregar dari cabang Dakwah Putri, kata ktua kontingen Aceh ustadz T Mardhatillah SHI MH kepada koranaceh.net Senin (15/11).

Ditambahkan Mardha, Nazaruddin dan Zuleha dari cabang Khat Dekorasi sementara T Mahmudin dan Nining Sundari tampil dari cabang Khat Kontemporer serta Syamsuddin di cabang Khat Digital.

Ketujuh peserta tersebut tampil sejak pukul 08.00 - 12.30 WITA, sedangkan tiga peserta lainnya atas nama Ely Silviani dari cabang Tartil, Ahsanur Rifki cabang Tahfizh surat Al-Baqarah dan Rustandi cabang Dakwah putra akan tampil pada siang hari dari pilukul 14.00 - pukul 18.00 WITA, jelas ustadz Mardhatillah. (Muntazir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.