Seluruh Peserta MTQ Korpri Aceh Lolos Registrasi

Keterangan poto : Peserta MTQ Kopri Aceh tingkat Nasional saat melakukan registrasi ulang yang berlangsung di aula dinas cipta karya Provinsi Sultra, Jumat (12/11).

Kendari - Kafilah Aceh yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kopri tingkat Nasional ke-5 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara mengikuti registrasi ulang pada hari Jumat tanggal 12 November 2021 tepat pukul 08.30 WITA.

Pelaksanaan registrasi yang berlangsung di aula dinas cipta karya Provinsi Sultra tersebut diikuti seluruh peserta kafilah Aceh dan dipimpin oleh Ketua Rombongan ustadz T Mardhatillah SHI MH.

Kepada wartawan Mardhatillah mengatakan, kafilah Aceh merupakan peserta pertama yang diberikan kesempatan untuk melakukan registrasi ulang dan alhamdulillah semuanya dinyatakan lolos dan mendapat kesempatan tampil mulai hari senin mendatang.

Kata Mardhatillah, saat ini seluruh peserta telah merasa lega dan siap untuk menunjukkan kebolehannya dipenampilan nanti, karena hasil registrasi semua dinyatakan lolos, 

Ketua rombongan kafilah MTQ Kopri Aceh ustadz TM Mardhatillah SHI MH

"Berikut merupakan nama-nama peserta yang lolos registrasi beserta cabangnya, M Ruslan dan Nonong Sasmita cabang Tilawah, Ihsan dan Ely Silviani cabang Tartil, Ahsanur Rifki dan Aminah cabang Tahfizh Al Baqarah, Taisir dan Syathriah cabang Tahfizh Ali Imran - An Nisa, Muhadar cabang Tahfizh Juz 30 serta Syahrul dari cabang Azan.

Sementara, Fathurrahmi cabang Do'a, Fajri cabang Khutbah, Rustandi dan Bainun Siregar cabang Dakwah, Nazarudin dan Zuleha (Khat Dekorasi) 

T. Mahmudin dan Nining Sundari cabang Khat Kontemporer dan Syamsuddin cabang Khat Digital, jelas Mardha sapaan akrab T Mardhatillah SHI MH. (Muntazir).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.