Satupena Aceh Bedah Buku "Kulukis Namamu di Awan" Milik Tabrani Yunis

 

Tabrani Yunis penulis Antologi Puisi

'Kulukis Namamu di Awan', Banda Aceh, Sabtu (25/6/2022)

Banda Aceh - Lembaga Satupena Aceh menggelar kegiatan perdana bedah buku yang berjudul "Kulukis Namamu di Awan" karya Tabrani Yunis, di Bale Al-Iksan Jl. Tgk Direulueng, Pango, Ulee Kareng, Sabtu (25/6/2022).

Mengawali kegiatan Satupena Aceh, Ketua Satupena Aceh De Kemalawati meminta karya Tabrani Yunis untuk dibedah dan menemukan sesuatu yang lain dari buku yang sebenarnya sudah lama terbit.

"Satu Pena Aceh merupakan organisasi yang mewadahi bagi penulis fiksi/non-fiksi.

Buku milik Tabrani yang berjudul Kulukis Namamu di Awan sudah lama terbit, namun belum pernah dibedah," ungkap De Keumalawati.

"Satu Pena Aceh sangat ramping, hanya beberapa orang, kedepannya kita juga akan membuat pelatihan, dan kegiatan lainnya," paparnya dalam rangkaian sambutan acara Bedah Buku.

De Keumalawati Ketua Satupena Aceh saat membuka 
Bedah Buku puisi Tabrani Yunis, 
Banda Aceh, Sabtu (25/6/2022)

Pada kegiatan ini turut hadir Drs. Mukhlis, M. Hum sebagai pembedah, buku yang dibedah kali ini berisi puisi-puisi yang dihimpun dalam satu buku.

Selain itu juga dihadiri oleh Ketua Pelaksana Nurdin F Joes, Helmi Hasse Pmbina Satu Pena Aceh, , Mahdalena, Amri, Zulkifli Abdy, Meutia, Thayeb Loh Angen, Zulfikar Sawang, Kamaruzzaman H, Fauzi Umar, serta puluhan seniman, mahasiswa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.