Baru! New Honda 125 Tampil Lebih Berkelas

 

Perss Gathering News Vario 125, Capella Honda Peunayong.

Banda Aceh - PT Capella Dinamik Nusanatara launching New Honda Vario 125 dengan desain baru yang lebih berkelas sehingga mendukung performa dan berkendara lebih nyaman dengan teknologi terkini dan berbagai kelengkapan canggih lainnya, peluncuran model baru ini digelar di Montes Coffee Banda Aceh, Minggu (16/10/2022).

Capella Honda meluncurkan produk baru skutik Honda 125cc dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur terkini Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. 

Model baru ini dilengkapi dengan ukuran ban besar dan kapasitas bagasi yang lebih lebar 18 liter sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Hermawan Kunhardi selaku Capella Honda Aceh Regional Head mengatakan tampilan New Honda Vario 125 yang lebih berani merupakan upaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. 

"Kami menghadirkan desain baru untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi konsumen setia Honda di Wilayah Aceh," ujarnya.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara New Honda 125 kali ini  dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

New Honda Vario 125 hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red dan dipasarkan di Aceh mulai dari Rp.23.350.000,- CBS, Rp. 24.792.000,- ISS, sampai Rp.24.881.000,- CBS ISS SP.

Bagi pecinta skutik yang tertarik dengan tampilan Vario yang baru segera merapat ke Dealer Honda terdekat dan dapatkan berbagai promo menarik selama masa Launching mulai dari tanggal 16-26 Oktober 2022 berupa diskon angsuran Rp.50.000,-/bulan dan jaket ekslusif Vario.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.