Buka Propaganda Cat Show Pemko Banda Aceh Inisiatif Kolaborasi Ragam Komunitas

PJ. Walikota Banda Aceh diwakili Staf Ahli Walikota Banda Aceh, Iskandar, S. Sos, M. Si 
membuka even dua hari Propaganda Cat Show & Pets Expo 19-20 November 2022, Sabtu (19/11/2022).

Banda Aceh -
Membuka event dua hari bertajuk Propaganda Cat Show & Pets Expo, Pemko Banda Aceh menyokong nyata tumbuhnya inisiatif kolaborasi beragam komunitas pencinta hewan peliharaan sebagai suatu upaya membangun kebersamaan para pihak dalam menciptakan kreatifitas dan edukasi. Dibuka mewakili Pj Walikota Banda Aceh, H. Bakri Siddiq, SE, M. Si, Staf Ahli Walikota, Iskandar S. Sos, M. Si menyampaikan pentingnya menggugah kesadaran publik atas hidup berdampingan secara arif dengan hewan peliharaan, Sabtu (19/11/2022).

dr. Natalina selaku Ketua Cat Lover Aceh menyambut antusias atas upaya kolaborasi berbagai komunitas dalam menyukseskan agenda Propaganda Cat Show & Pets Expo mulai Sabtu, 19 November 2022 sampai Minggu, 20 November 2022 dilaksanakan di Plaza Aceh (Hermes Mall) Banda Aceh.

Ketua panitia, Yusra Irfan dalam sambutannya menjelaskan penyelenggaraan event kali ini menjadi momen berbagai komunitas jenis hewan peliharaan, seperti; kucing, ular, landak, kura-kura, ikan, juga ragam jenis binatang yang kerab dipelihara publik.

"Komunitas pencinta beragam jenis binatang peliharaan yang turut menjadi peserta di event kali ini dapat memberikan informasi dan mengedukasi para pengunjung, jadi dipersilakan bertanya pada petugas stand yang ingin mengetahui terkait koleksi yang dipamerkan, harapan kita semoga para komunitas terus maju dan berkembang, apresiasi yang tinggi juga kita sampaikan untuk Manager Plaza Aceh yang telah terus bersedia memberikan lokasi mall ini sebagai tempat melaksanakan event selama ini," ungkap Yusra.

Selain diisi oleh stand hewan peliharaan yang dapat dilihat oleh pengunjung, di lokasi juga diperbolehkan berfoto dengan hewan koleksi. Terdapat juga lokasi khusus untuk para sponsor kegiatan event, berbagai produk yang dipajang antaranya berjenis konsumsi, perlengkapan makan-minum hewan peliharaan, alat perawatan, kandang, assesoris.
Iskandar, S. Sos, M. Si bersama Darwati A. Gani bersama para pecinta 
hewan peliharaan Aceh dan panitia, Sabtu (19/11/2022).

Selain dihadiri para pengoleksi hewan peliharaan dari beragam latar belakang profesi, hadir juga pada gelar event kali ini Darwati A. Gani yang juga membawa serta sepasang kucing kesayangan miliknya. Para pengunjung dapat melihat dan memegang serta berfoto dengan koleksi yang ada serta bersosialisasi sekaligus ajang silaturrahmi kreatif dan edukatif bersama.

Hari pertama penyelenggaraan yang dimulai Sabtu sore, 19 November 2022 pukul 15.00 s.d. 22.00 WIB merupakan agenda pembukaan, pameran koleksi hewan peliharaan serta dilanjutkan hari kedua pada Minggu, 20 November 2022 berupa gelaran kompetisi kucing yang menyertakan tiga propinsi di Sumatera; Aceh, Sumatera Utara serta Riau.
Iskandar, S. Sos, M. Si berpose dengan iguana
koleksi komunitas hewan peliharaan, Plaza Aceh, 
Banda Aceh, Sabtu (19/11/2022).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.