Ikut Workshop Sosmed Marketing; Mahasiswa UBBG Dapat Wejangan Sandiaga Uno Bangun Usaha Kreatif-Inovatif

Sandiaga Uno saat memaparkan kiat wirausaha kreatif-inovatif dalam 
Worshop Sosial Media Marketing, AAC Dayan Dawod, Kamis (13/4/2023).

Banda Aceh – Kesempatan langka diraih mahasiswa Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) bisa belajar langsung dari Sandiaga Uno usahawan Indonesia sukses yang juga saat ini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, melalui workshop Sosial Media Marketing di Gedung AAC Dayan Dawood, Kamis (13/4/2023).

“Kita berharap mahasiswa bisa mengembangkan produk usaha kreatif dan inovatif, selain bermanfaat untuk masyarakat tentu juga bisa mendongkrak prekonomian” papar Sandiaga.

Dalam sambutannya, Sandiaga juga berpesan agar lulusan perguruan tinggi tidak boleh bergantung pada dunia birokrasi dan industri perusahaan semata karena persaingan di lingkungan kerja sekarang sangat ketat.

Lulusan harus berpikir kreatif dalam mengembangkan usaha. Jadilah entrepeneurship yang memanfaatkan berbagai peluang dan menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

Mewakili UBBG, selaku Kepala LBPBHI UBBG yang turut hadir, Regina Rahmi, M. Pd menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno.

Meski jadwal seorang Menteri sekaligus pengusaha yang sangat padat masih bisa berbagi ilmu dan motivasi kepada adik-adik mahasiswa. Semoga kesuksesan beliau bisa menular kepada mahasiswa di Aceh, khususnya UBBG.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.