Cat Lover Bersama Lingkar Satwa Hibur Edukatif Pengunjung Blang Padang



Even Hibur Edukatif Pencinta Hewan Peliharaan,
ICA Banda Aceh & Lingkar Satwa mendampingi pembina
Iskandar, S. Sos, M. Si dan ketua ICA dr. Natalina
Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (28/5/2023).

Banda Aceh -
Menjadi rutinitas pekan pertama bulanan, ICA Banda Aceh sebagai komunitas Cat Lover bersama Lingkar Satwa adakan kegiatan pengenalan hewan peliharan, sebagian besar penyuka juga pemelihara hewan secara luas dapat memperoleh hiburan edukatif di Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (28/5/2023).

"Bentuk edukasi yang menghibur dilaksanakan di tengah ramainya pengunjung Blang Padang setiap pekan, salah satunya event sore hari ini, kita ingin masyarakat Aceh khususnya Kota Banda Aceh memahami, mengenal dan belajar secara tepat perilaku, penanganan hewan peliharaan di sekitar, untuk itu sangat penting bagi setiap orang mendukung nyata program berfaedah semacam ini," ungkap Iskandar, S. Sos, M. Si selaku Pembina Cat Lover Banda Aceh.

Terbentuk secara alami, sesama penyuka dan pemelihara hewan kesayangan yang tergabung dalam ICA Banda Aceh dan Lingkar Satwa merupakan bagian utama penguatan komunitas pencinta hewan di Aceh, setelah berbagai even terselenggara sukses dari jasa-jasa baik para donatur juga Plaza Banda Aceh dalam menggerak-aktifkan Cat Lover juga Lingkar Satwa.

Hal itu disampaikan oleh dr. Natalina saat diwawancarai media www.koranaceh.net di lokasi Blang Padang, didampingi Iskandar, selaku pembina juga donatur bagi beragam even komunitas yang telah terselenggara.

"Kami menyampaikan apresiasi tinggi khususnya kepada Iskandar, pembina sekaligus jerih payah nyata beliau selama ini menggerakkan dan menyokong berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya pencinta hewan peliharaan di Aceh khususnya Banda Aceh, even rutin kali ini antusias diikuti oleh 70-an anggota tetap, mereka tetap mengirim hewan peliharaan jika berhalangan hadir," ungkap Natalina.

Beberapa pengunjung terlihat terhibur, khususnya bersama keluarga mereka bisa melihat hewan beragam yang dipamerkan komunitas, mereka juga dibolehkan memegang, berfoto dan tidak lupa mempelajari secara langsung koleksi hewan peliharaan.

Pengunjung memotret dalam dampingan ahli pemelihara hewan (ular), 
dalam even Hibur Edukitif Pencinta Hewan di Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (28/5/2023).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.