Sehat Ceria Bersama Peringati Hari Lanjut Usia Nasional 2023


Iskandar, S. Sos, M. Si bersama KOMBES Aceh dan PORSI Aceh
Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2023, UPTD Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang, Jumat (9/6/2023).

Banda Aceh - Bertepatan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2023, KOMBES (Komunitas Bersedekah Aceh) diprakarsai PORSI (Penggemar Olah Raga Senam Indonesia) Aceh dan UPTD Rumah Seujahtera Geunaseh Sayang menyelenggarakan gelaran Sehat Ceria Bersama PORSI Aceh, puluhan lansia ikut bersenam cegah stroke-gembira dan mendapatkan kesempatan bersilaturrahmi dari komunitas sosial, Jumat (9/6/2023).

“Kita bersyukur gelaran Peringatan Hari Lanjut Usia 2023 kali ini dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar, dukungan dari rekan-rekan PORSI Aceh, KOMBES, Kyriad juga Kalbe, harapan kita khususnya bagi para lansia di Rumah Seujahtera Geunaseh Sayang Propinsi Aceh ini mereka dapat terus bersemangat, ceria dan gembira, kebersamaan yang tercipta dimomen ini semoga menginspirasi berbagai pihak,” ungkap Iskandar.

Iskandar, S. Sos, M. Si membuka gelaran Sehat Ceria Bersama Lansia, dalam rangka Peringatan Hari Lanjut Usia (HLUN) 2023, di UPTD Rumah Seujahtera Geunaseh Sayang, Jumat (9/6/2023).

Dimulai sejak pukul 09.00 s.d. 10.30 WIB, serangkaian kegiatan yang bertujuan meneguhkan kebersamaan terhadap para lansia yang selama ini berasrama di komplek Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang, puluhan lansia tampak gembira, ceria mengikutinya. Terlihat tawa juga canda antarsesama mereka pada saat panitia membantu mereka bersenam cegah stroke.

Tanpa kecuali, Kepala UPTD Rumah Seujahtera Geunaseh Sayang, Intan Melia, A.Ks, M. Si turut bersenam didampingi Ketua PORSI Aceh, Marliah Usman, AIFO-FIT. Melalui sambutannya menyampaikan sambutan hangat kepada panitia yang telah memilih melaksanakan kunjungan sosial khususnya dalam rangka peringatan HLUN 2023 di tempatnya bertugas.

Bersama para lansia Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang, Iskandar, S. Sos, M. Si serta panitia KOMBES Aceh dan PORSI Aceh, Jumat (9/6/2023).
Senada dengan itu, Marliah usai menjadi instruktur dalam agenda senam turut mendukung nyata kegiatan yang melibatkan dominan pengurus KOMBES Aceh, berbagi nutrisi juga bingkisan dari sponsor Kyriad Muraya Hotel juga PT Kalbe Nutrisi dengan produk Entrasol susu.

“Paling penting momen ini kita berbagi rasa, memberi kasih sayang, perhatian bagi para lansia khususnya di Rumah Seujahtera Geunaseh Sayang,” ungkap Marliah.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.