Capres 01 Anis Hadiri Kampanye Terbuka Aceh


Anis Baswedan Capres 01 menyapa massa pendukung dan relawan pemenangan Perubahan, Stadion Dimurthala Banda Aceh,
Sabtu (27/1/2024). Foto: Muhrain.

Banda Aceh - Anis Baswedan Capres 01 gelar Kampanye Terbuka di pelataran Stadion Dimurthala Banda Aceh, ribuan pendukung hadir mengikuti dengan tertib kampanye yang juga diikuti Parnas pendukung dan Parlok, suasana berjalan aman dan lancar di lokasi yang turut dikawal Pengamanan Polda Aceh, Sabtu (27/1/2024).

Perubahan merupakan yel yel Capres 01 Anis Baswedan yang berulang kali diucapkan, disahut gemuruh para pendukung, relawan dan masyarakat Aceh dari Banda Aceh sekitarnya, harapan yang diusung untuk melakukan berbagai kepastian adanya kesejahteraan bagi Propinsi Aceh.

"Aceh merupakan tanah lahir Surya Paloh, putra Aceh yang telah mengusung saya sebagai Capres 2024 14 Februari mendatang, perjuangan menghadapi hadangan dan tantangan tidak kecil yang dihadapi, 

sosok Surya Paloh sekaligus menjadi simbol darah pejuang, bapak ibu hadiri juga punya warisan darah pejuang dari kakek nenek, semoga ikut berjuang bagi perubahan," ungkapnya Anis.

Sesi kampanye terbuka Capres 01 Anis Baswedan juga diisi orasi, pembagian bola yang ditandatangani langsung Anis, perkenalan para tokoh Parnas dan Parlok pendukung juga berfoto bersama para tokoh agama.

"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu, meski tidak semua bisa berjabat tangan namun saya merasakan berjabat hati dengan seluruh peserta kampanye hari ini, terima kasih kami ucapkan untuk seluruh rakyat Aceh," tutup Anis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.