Ikuti Hati Nurani: Joel Bungalows Pengurus DPW PAN Aceh Undurkan Diri


Ilustrasi surat pengunduran diri Joel Bungalows
dari Pengurus DPW PAN Aceh, foto: Istimewa. Jumat (19/11/2021)

Banda Aceh -
Joel Bungalows merupakan putra Aceh Besar bernama asli Zulfitri, kiprahnya di Aceh kerap dikenal khususnya di bidang dunia kepariwisataan, pengusaha yang sempat melanglang di negeri Italia kini terlihat cukup nyaman kembali ke ibu pertiwi, sore ini kabar cukup mengejutkan terkait dirinya selaku pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, Zulfitri mundur dari kepengurusannya di DPW PAN Aceh, Jumat (19/11/2021).

Bang Joel, demikian kerap disapa panggilan akrab lelaki paruh baya tersebut oleh berbagai kalangan lintas sektor, melalui seluler menghubungi koranaceh.net menyatakan pengunduran dirinya secara resmi,

"Pengunduran diri saya atas keyakinan dan mengikuti hati nurani" ungkap Joel Bungalows.

Surat pengunduran diri yang dikirimnya menyatakan setidaknya tiga poin mengapa memilih mundur dari pengurus partai nasional PAN;

a. Menyatakan rasa terima kasih atas kepercayaan Ketua DPW PAN Aceh kepadanya selama ini sebagai pengurus PAN Aceh, b. Dengan besar hati dirinya menyatakan dengan sebenarnya pengunduran diri dari kepungurusan PAN Aceh.

Poin terakhir dari pernyataan Joel Bungalows melalui surat yang ditujukan kepada Ketua DPW PAN Aceh beralamat di Jalan Medan-Banda Aceh, Lueng Bata, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh justru menjadi poin terpenting yang patut dicermati oleh berbagai kalangan, khususnya PAN Aceh.

"c. Pengunduran diri ini demi mengikuti keyakinan dan hati nurani saya mengenai pandangan politik yang saya yakini" demikian isi surat yang ditulis Joel Bungalows yang diakhiri ucapan permohonan maaf atas jika ada kesalahan dalam tutur kata selama ini, serta ucapan terima kasih dirinya atas perhatian orang yang dirinya tujukan, Ketua DPW PAN Aceh.

Surat Penguduran Diri dari Pengurus DPW PAN Aceh oleh Joel Bungalows ditandatangani bertanggal 19 November 2021 di atas materai sepuluh ribu rupiah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.