Iskandar Mantan Kadispar Banda Aceh Ajak Pemimpin Refleksikan Keteladanan Sultan Iskandar Muda

Iskandar, S. Sos, MM mantan Kadispar Banda Aceh bersama panitia
Haul Sultan Iskandar Muda, Minggu (26/12/2021).

Banda Aceh -
Haul hampir setiap tahun dilaksanakan, Haul ke-385 Sultan Iskandar Muda tahun 2021 ini juga untuk merefleksikan ingatan meneladani tokoh bangsa Aceh tersebut, jasa-jasa Sultan Aceh yang mahsyur sehingga diharapkan dapat melakukan perubahan yang lebih baik membangun Aceh di masa depan, Minggu (26/12/2021).

Hal tersebut disampaikan Iskandar, S. Sos, MM saat berada di lokasi acara untuk melihat kesiapan akhir acara yang akan dilaksanakan esok, Senin, 27 Desember 2021, mantan Kadispar Banda Aceh, Iskandar juga menyebutkan bahwa fakta sejarah menjelaskan bahwa saat Sultan Aceh tersebut memimpin kerajaan, situasi Aceh sangat makmur, dikenal serta disegani oleh negeri-negeri tetangga, bahkan Kerajaan Aceh masa Sultan Iskandar Muda merupakan kerajaan Islam terbesar kelima di dunia.

"Kita bisa meneladani segi kepemimpinan, karakter kepemimpinan sultan, dengan pola pemimpin yang arif, bijaksanalah ke depan Aceh lebih optimis meraih kemajuan, kemakmuran, dan lebih sejahtera," papar Iskandar.

Iskandar juga menyinggung berkaitan dana otsus yang dimiliki Aceh, seharusnya kita lebih sejahtera, "Kita harapkan kepada pemimpin-pemimpin yang ada di Aceh bisalah meneladani apa yang telah dilaksanakan oleh pendahulu-pendahulu kita, terutama dari sosok Sultan Iskandar Muda," pungkasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.