Desa Seping Baru Bagi Masker, Desa Tanjung Batik Bangun Pagar



Subulussalam- Desa Seping Baru, Gunung Meriah melakukan pembagian masker dan Handtilizer ke masyarakat guna pencegahan penyebaran covid-19, Sabtu 13 Juni 2020.

Sopian, kepala desa setempat kepada  media, mengatakan, pihaknyan berharap masyarakat yang ia pimpin dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah agar efektif dalam pencenggahan wabah virus corona, katanya.

Saat pembagian alat-alat kesehatan kepada masyarakat akan dihadiri Muspika Kecamatan Gunung Meriah, Camat,  Kapolsek dan Danramil, tambahnya.

Menurut, Sopian, pihaknya selalu menghimbau masyarakat untuk mencenggah dan penyebaran  covid-19 dengan selalu mencuci tangan dan saat di luar rumah selalu menggunakan maasker.

*Desa Tanjung Betik Bangun Pagar 


Sementara Desa Tanjung Betik, membangun pagar halaman untuk kenyaman dan keindahan kantor.  Pembangunan pagar dengan panjang lebar sekitar seratus kali seratus melingkupi sekolah Paud dan  TK menggunakan anggaran desa dari APBN.

Amsar, kepala desa setempat, mengatakan, pembangunan pagar ini untuk kenyamanan kita bersama untuk menghindari dari hewan ternak yang berkeliaran dan juga untuk keindahan.(Saptudin Malau)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.