IPPAT Apresiasi Tim Volly Ball Aceh Timur Lolos Menuju Pora 2022

Pertandingan Volly Ball di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (19/9/2021).

Banda Aceh - Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Suryadi, S.Pd apresiasi tim Volly Ball Kabupaten Aceh Timur yang lolos ke ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Pidie Jaya tahun 2022 mendatang setelah berhasil melawan Tim Volly  Ball Kabupaten Gayo Lues yang digelar di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh,  Senin (20/9/20219).

Tim Aceh Timur kembali bangkit dari kekalahan dan berhasil menang dari Tim Kabupaten Gayo Lues pada set ketiga, keempat dan set penentuan dengan kemenangan 3-2 pada Minggu sore 19 September 2021 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Pertandingan ini dihadiri oleh anggota DPRA  Aceh timur Tgk. M. Yunus dan suporter lain dari Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT).

Suryadi, S.Pd Ketua IPPAT Aceh Timur mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pemain, pelatif, dan staf, yang berhasil membalikan keadaan yang sebelumnya sempat tertinggal 2-0, namun atas semangat dan kerjasama tim yang bagus dapat lolos menuju PORA di Pidie Jaya tahun depan.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang telah berusaha semaksimal mungkin, dan juga terimakasih kepada suporter yang hadir secara langsung memberi dukungan moril untuk kemajuan olahraga Aceh Timur khususnya," Ujar Suryadi.

Tim Aceh Timur secara otomatis berhak mendapatkan tiket langsung menuju ke ajang PORA di Kabupaten Pidie tahun depan.

Suryadi mengungkapkan hal ini terwujud tidak terlepas dari do'a, dukungan masyarakat dan seluruh element di Aceh Timur.

"Kita berharap di ajang PORA nanti Aceh Timur bisa menjadi juara umum," tutupnya. (Wiwin).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.