Puluhan Siswa SMK Negeri 1 Woyla Ikuti Program Vaksin

 

Kegiatan pemberian vaksin di SMK Negeri 1 Woyla, Jumat (24/9/2021)

Aceh Barat – Bentuk imun tubuh puluhan siswa SMK Negeri 1 Woyla, sekolah sekitar serta masyarakat ikuti program vaksinasi Covid-19 jenis Vaksin Sinovac oleh Tim Puskesmas Kuala Bhee, Jumat (24/9/2021)

Kepala SMAK Negeri 1 Woyla, Drs. Dahirin mengatakan bahwa vaksinasi di sekolah, khususnya di SMK Negeri 1 Woyla, merupakan tindak lanjut progam pemerintah untuk usia 12-18 tahun.

 Vaksin yang dilaksanakan saat ini merupakan vaksin pertama yang diikuti oleh puluhan siswa, guru dan masyarakat sekitar sekolah, kegiatan ini juga dihadiri oleh peserta dari sekolah sekitar SMK Negeri 1 Woyla,”ujar Dahirin.

Dahirin menungkapkan program Vaksinasi berjalan atas dukungan dan kerjasama seluruh pihak sekolah yang mensosialisasikan kepada para orang tua/wali siswa sehingga wali murid menyambut dengan baik program ini.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 1 Woyla dihadiri oleh Camat Kecamatan Woyla, Camat Kecamatan Sungai Mas, Kapolsek Woyla, Danramil Woyla, Kepala Puskesma Woyla dan orang tua/ wali  siswa.

Camat Kecamatan Woyla Yulisman Yahya, SE M.Si berharap agar para siswa tidak perlu takut di vaksin, karena vaksin merupakan salah satu pembentuk imun tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Syahrul siswa yang mengikuti vaksin mengungkapkan bahwa program vaksinasi ini membuat pikirannya tenang,Hana saket, mah teumakot keu jarom suntik,” ucap Syahrul.

Peserta yang ingin divaksin hanya perlu menunjukkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) kepada  team vaksinator. (Wiwin).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.