Siswa Dayah MAS Ulumul Qur'an Raih Juara Terbaik Musabaqah Qira'atul Kutub

Penyerahan penghargaan kepada Azmi Wizaya Siswa MAS Ulumul Qur'an, Rabu (29/9/2021).

Aceh Tengah -  Peserta Didik Dayah Ulumul Qur'an Azmi Wizaya berhasil meraih juara terbaik kategori Wustha Putra  "Kitab Fiqh Fathul Qarib"  pada ajang lomba Musabaqah Qira'atul Kutub (MQK) yang diselenggarakan oleh Badan Dayah Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 27 s. d 29 September 2021 di  Gedung Serba Guna Mendale Kebayakan kabupaten Aceh Tengah.

Terdapat 6 Dayah di Kabupaten Aceh Tengah yang ikut serta dalam perlombaan ini.

Zuyyina, M. Pd Kepala MAS Ulumul Qur'an mengungkapkan apresiasi kepada siswa yang terus berjuang dan berhasil membawa nama baik MAS Ulumul Qur'an di tengah kondisi pandemi saat ini.

"Selamat kepada ananda Azmi Wijaya yang telah mengharumkan Dayah MAS Ulumul Qur'an, semoga kedepannya terus berkembang hingga ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Zuyyina.

Azmi Wijaya siswa Dayah MAS Ulumul Qur'an

Azmi Wijaya merupakan siswa yang tergolong aktif dan berprestasi di Dayah MAS Ulumul Qur'an.

Azmi juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para guru yang telah membantu membimbing selama proses belajar hingga mengikuti berbagai perlombaan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ustadz dan ustadzah yang telah membimbing saya hingga meraih juara, juga kepada keluarga besar Ulumul Qur'an yang selalu kompak dalam membimbing dan membina kami," ungkapnya. (Wiwin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.