TERBUKTI TIDAK MELANGGAR SYARIAH; 11 Wanita Saat Ditertibkan di Ulee Lheue Sudah Kembali

Kawasan wisata Ulee Lheue Banda Aceh. 
Banda Aceh - Tidak terbukti; yang pertama tidak kita tangkap tangan, tidak ada pengakuan dan setelah dilakukan tes urine ke 11 mereka hasilnya negatif, itu kata Plt. Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, sehingga kesebelas wanita yang ditertibkan di Ulee Lheue dini hari tadi sudah kembali, pemeriksaan hanya berlaku 24 jam, selama tidak terbukti, maka mereka tidak ditahan, Senin (17/10/2022).

Nasib kesebelas wanita yang ditemukan berada di kawasan Ulee Lheue depan pintu masuk Pelabuhan pada pukul 02.00 WIB dini hari Senin, 17 Oktober 2022 akhirnya kembali ke rumah masing-masing, setelah didata, dicek urine juga ternyata tidak terbukti melanggar syariat, mereka akhirnya tidak lagi berada di Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh.

Berdasarkan pemberitaan sehari ini, diketahui 11 wanita sedang menjadi sorotan media, mereka juga terlihat kooperatif menjelaskan pertanyaan media terkait peristiwa penertiban yang dilakukan secara gabungan oleh Polsek Ulee Lheue, pemuda gampong kawasan Meraxa, juga Satpol PP dan WH Banda Aceh.

Saat dimintai keterangan, Plt. Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, M. Rizal, S. STP, M. Si mengungkapkan bahwa kesebelas wanita yang terjaring razia penertiban di kawasan wisata Ulee Lheue telah kembali, mereka hanya dikenai tanggung jawab untuk wajib lapor sebagai wujud pembinaan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.